ANTUSIAS WARGA TERHADAP PILPRADES 2010

28/03/2010 17:45

PILPRADES (Pemilihan Perangkat Desa) sudah dijadwalkan oleh Pemerintah Kabupaten Demak. Yaitu mengacu pada Peraturan Daerah Kabupaten Demak Nomor 3 Tahun 2007 tentang Tata cara pengangkatan, pemberhentian sementara dan pemberhentian perangkat desa dan Peraturan Bupati Demak Nomor 13 Tahun 2009 Juklak Perda Nomor 3 Tahun 2007 maka pendaftaran perangkat desa Tahap II dimulai tanggal 19  s.d. 28 Maret 2010.

Sungguh luar biasa antusias warga Mutih Kulon dalam menyongsong Pilprades tahun ini. Buktinya, enam lowongan jabatan meliputi : Kaur Keuangan, Kaur Umum, Ulu-ulu, Modin I   ( Mantren ), Modin II ( Mutih Kulon ) dan Kepala Dusun ( Kadus ) sudah dibanjiri para pendaftar.

Kaur Keuangan dan Modin II menempati nomor wahid dalam jumlah pendaftarnya yaitu sebanyak empat orang. Disusul Kaur Umum dan Modin I sebanyak dua orang, Kadus sebanyak tiga orang dan ulu-ulu hanya satu orang.

Semua ini menunjukkan betapa antusias warga Mutih Kulon dalam wacana ingin mengabdi dan berpartisipasi ingin membangun Desa Mutih Kulon lebih maju dalam kesejahteraan dan keadilan.

Semoga tahapan Pilprades dapat berjalan dengan aman, lancar. Amin.

Back