LPPD AKHIR TAHUN 2010

26/07/2011 12:35

LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA ( LPPD )

AKHIR TAHUN ANGGARAN TAHUN 2010

DESA MUTIH KULON, WEDUNG, DEMAK

 

KATA PENGANTAR

 

Sebagaimana diamanat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 2005 tentang Desa, bahwa penyelenggaraan Pemerintahan Desa harus mengacupada amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dimana Pemerintah Desa memiliki kewenangan untuk mengatur dan mengurus urusan Pemerintahan dan kepentingan masyarakat berdasarkan asal-usul dan adat istiadat yang diakui dan diakui dalam system Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga terwujud masyarakat yang makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran.

 

Untuk dapat mencapai harapan tersebut diatas diperlukan kerja keras dari Kepala Desa beserta seluruh jajarannya bekerjasama dengan semua komponen lembaga Desa dan warga masyarakat untuk konsekuen dalam melaksanakan Peraturan Desa yang telah disahkan bersama BPD.

Juga Kepala Desa harus melaksanakan semua agenda Pembangunan sebagaimana yang telah tertuang dalam Peraturan-peraturan Desa secara efektif, efisien dan transparan serta membuat Laporan pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Desa seperti diamanatkan dalam Permendagri Nomor 35 Tahun 2007 tentang Tata Cara Pelaporan dan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

 

Dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ( LPPD ) ini dipaparkan dengan jelas tentang kegiatan Pemerintah Desa Mutih Kulon pada tahun anggaran 2010 dan hasil-hasil yang telah dicapai dengan segala permasalahan yang dihadapi.

 

Demikian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa  ( LPPD ) Mutih Kulon tahun 2010 ini disampaikan.  Semoga dapat bermanfaat untuk EDD  ( Evaluasi Diri Desa ). Amin.

 

Selengkapnya, download disini  http://www.4shared.com/file/UrUK4e5c/LPPD_MUTIH_KULON.html

 

     
 

 

 

                                                                                               

 

 

 


 

 

 

 

Back